Terlalu Lewat Markah Jalan, Haris Tewas Ketabrak Mobil

oleh -1.285 views

Sorotpublik.com – Pamekasan, Terlalu melebar melebihi markah jalan Faris (20) salah satu seorang mahasiswa di Pamekasan yang berasal dari Sokobena, Sampang tewas karena tabrakan dengan mobil Suzuki Carry di Jalan Raya Dusun Klerker, Desa Bajur, Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (21/1/2016) siang.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letnan Kolonel Armed Mawardi mengatakan, mobil Suzuki carry dengan nomor polisi (Nopol) L 1207 TF dikemudikan oleh Achmad (51) warga Dusun Tobalang III Desa Waru Barat. Senentara Faris mengenudikan sepeda motor Honda Vario 125 warna hitam nopol M 6696 BE.

“Faris meninggal dunia di TKP,” Terang Mawardi.

Sementara kronologi kejadiannya, motor yang dikendarai oleh korban itu dari arah selatan menikung ke arah barat dengan kecepatan tinggi, sedangkan posisinya terlalu melebar ke kanan melebihi marka garis putih.

“Pada saat itu pula ada mobil carry dari arah barat, mengetahui ada mobil sudah di depannya Faris terkejut dan sempat mengerem dan menghindar namun tabrakan tetap tak terhindarkan,” Tambahnya.

Petugas kepolisian langsung nembawa korban ke puskesmas Pakong dibantu oleh warga setempat, namun sayang nyawanya tetap tidak tertolong. (Ar/Fin)