Tak Punya Partai, Rudy Susanto Nyatakan Maju Ke Pilkada

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMRudy Susanto, salah satu diantaranya kandidat yang juga digadangkan mau maju kepencalonan Pemilukada Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur 2018 mendatang, hingga saat ini tidak mempunyai kendaraan Partai Politik untuk maju. Kendati demikian, dirinya menyatakan sikap tetap optimis maju.

Menurut Rudy, dalam pemilukada Pamekasan 2018 mendatang semua kandidat calon yang ada partainya masih belum tentu bisa maju melalui partai politiknya. Sebab yang dia tahu, hanya Badrud Tamamlah yang ada kepastian untuk maju melaui partai politiknya karena sudah mendapatkan rekomendik partainya.

“Betul itu Mas, karena saya rasa partai politik di Pamekasan sangat dinamis kok, dan menurut saya partai politik adalah sarana untuk berkomonokasi lobi-lobi praktis. Naah.., tentunya dalam hal ini saya masih ada peluang untuk maju kepilkada mendatang,” Tegas Rudy Kepada Media Online sorotpublik.com saat di konfirmasi via telfon Senin (24/07).

Rudy juga menegaskan, meski nantinya niatnya untuk maju mencalonkan diri ke pilkada mendatang tidak ada kedaraan partai politik yang akan mengusungnya, ia pastikan tetap tidak akan mundur. Sebab, atas niatnya itu dirinya sangat pantang untuk mundur.

“Niat dan tekat saya ini sudah bulat mas, meski nantinya saya tidak ada partai politik yang akan mengusung saya untuk pencalonan ke pilkada 2018 nanti. Saya maah.. pantang untuk mundur, apapun konsekwensinya. Bagi saya, maju kepilkada adalah wajib hukumnya. Apalagi, masih ada jalan melalui jalur Independen sesuai yang di atur oleh pemerintah,” Terangnya dengan lugas.

Sementara itu, pada pesta demokrasi pemilukada Pamekasan 2018 mendatang, sejumlah partai politik sudah menyatakan sikap untuk mengusung kader internal partainya. Selebihnya, beredar kabar bahwa sejumlah partai politik juga telah menyatakan sikap untuk berkoalisi. Sehingga, peluang posisi Rudy Susanto untuk maju melalui parpol sangat kecil kemungkinannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.