Tabung Gas Meledak, Sebabkan Toko Sembako di Lalap Sijago Merah

oleh
Toko yang terbakar di Desa Parsanga

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Akibat tabung gas meledak toko sembako yang berlokasi di jalan gapura Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 03.30 WIB, dilalap sijago merah.

Hj. Aan warga sekitar mengungkapkan, akibat peristiwa kebakaran toko sembako tersebut tiga mobil pemadam kebakaran Kabupaten setempat diterjunkan, guna memadamkan api yang hingga saat ini masih belum bisa dijinakkan.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, dan terlihat ada tiga mobil pemadam kebakaran yang datang untuk menjinakkan api yang hingga saat ini belum bisa dijinakkan,” ungkapnya, Rabu (30/05/2018).

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan secara resmi dari pihak terkait atas peristiwa kebakaran toko sembako yang terjadi di Desa Parsanga itu, namun berdasarkan informasi yang dihimpun oleh jurnalis sorotpublik.com, akibat kebakaran itu membuat warga sekitar kanget dan panik karena api takut menjalar kerumah warga yang berdekatan dengan toko yang terbakar tersebut walau toko sembako yang terbakar hanya bagian belakang.