Tabrakan Byson Dan Karisma Menyebabkan Kedua Pengendara Luka Parah

oleh -605 views

Penulis : Brewok
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Pengendara Honda Karisma Nopol M 3304 VN, dengan pengendara Byson, yang melintas di Jalan Raya Lenteng tepatnya di Dusun Gelugur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menngalami kecelakaan hebat, Rabu (4/8/2016) sekitar pukul 16:00 Wib.

Tidak hanya itu, dua pengendara tersebut mengalami luka parah pada sekujur tubuhnya, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Moh. Anwar untuk mendapat perawatan medis.

Sebagaimana keterangan yang dihimpun oleh jurnalis sorotpublik.com dari lokasi, kejadian tersebut bermula saat dua pengendara yang malaju dari arah berlawanan, yakni satu pengendara melaju dari arah barat dan satunya melaju dari arah timur, sama-sama berkecepatan tinggi.

Namun entah ada rintangan apa, tiba-tiba dua motor tersebut adu body, dan menyebabkan pengendaranya terlempar. Kedua korban sempat pingsan, dan baru sadar saat akan dibawa ke rumah sakit.image

“Setelah terlibat tabrakan, dua pengendara terlempar dan pingsan. Mereka baru sadar saat akan di larikan ke rumah sakit,” kata Mawardi (40), warga setempat,yang melihat langsung peristiwa tersebut.

Tapi anehnya, satu barang bukti milik salah satu korban yakni Honda Byson, tidak ditemukan di TKP. Polisi yang datang ke TKP, hanya menemukan satu barang bukti , sepeda motor Honda Karisma.

Namun begitu, petugas laka yang melakukan olah TKP di lokasi, tidak berani memberikan komentar, terkait kecelakan tersebut. Bahkan petugas laka terlihat ogah menanggapi pertanyaan media, soal barang bukti Honda Byson, yang tidak terlihat di lokasi kejadian.