Sopir Truck Pengangkut Mangga Tewas

oleh
Korban saat di periksan di Puskesmas Ambunten

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Seorang sopir truk yang mengangkut buah mangga atas nama Mohammad Yasin (45) asal warga Dusun Beringin Koneng, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas di teras rumah warga.

Kasubag Humas Polres Sumenep. AKP Suwardi mengungkapkan, kejadiannya bermula pada malam Jumat tanggal 10 November 2017 sekira pukul 02.30 wib. korban dengan 6 orang lainnya sedang bekerja menaikkan beberapa pack yang berisi mangga ke atas truck. Sementara korban selaku sopir truck, tertidur / istirahat di teras rumah milik Juma’i.

“Korban diketahui meninggal dunia setelah para pekerja selesai menaikkan pack  mangga ke dalam truk,” paparnya, Jum at (10/11).

Karena tidak bangun lanjut Suwardi, lalu kemudian istri korban memanggil pekerja lainnya untuk membantu membangunkannya. Namun korban tetap tidak bangun, dan diduga sudah meninggal dunia.

“Setelah mengetahui hal tersebut, kuli mangga yang lain menghubungi keluarga korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan Puskesmas Ambunten,” katanya menjelaskan.

Untuk mendapatkan pertolongan medis korban dibawa ke Puskesmas Ambunten. Dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.