Setelah Terbentuk, SMSI Madura Susun Program Kerja

oleh

Penulis : Heri/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sebanyak sebelas media Online (Cyber) yang memenuhi standart sebagai perusahaan Pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Madura Jawa Timur yang terbentuk beberapa hari lalu mulai menyusun program baik jangka pendek maupun jangka langsung.

Untuk bergabung ke Serikat Media Siber Indonesia ini ada persayaratannya, yakni harus berbadan Hukum, SIUP, NPWP, dan struktur Perusahaan.

Kordinator Wilayah Madura, Roni Hartono mengatakan, saat ini pihaknya sedang membentuk program kerja SMSI.

“Dalam program kerja yang disusun oleh para pemilik media online (cyber) yang tergabung di SMSI tidak hanya terfokus pada kemajuan perusahaan media masing-masing, melainkan mereka juga berfikir perusahaan medianya juga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. Senin (24/04).

Dikatakan, selain menjadi perusahaan perss yang perofesional, yakni bagaimana juga pemilik media berpikir agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya SMSI ini, khususnya di wilayah Madura menjadi sebuah wadah yang bisa melahirkan perusahaan Perss profesional,” paparnya.

Sementara SMSI wilayah Madura ada sebelas (11) Media Online (Cyber) yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) :

  1. Limadetik.com
  2. suaraindonesia-news.com
  3. maduraexpose.com
  4. seputarmadura.com
  5. memoonlines.com
  6. globalmadura.com
  7. sorotpublik.com
  8. suararakyat.in
  9. maduratrendingnews.com
  10. regamedianews.com
  11. newssatu.com.

Dengan Sebelas Media Online yang tergabung ini semoga mampu menyajikan berita yang berimbang dan akurat sesuai fakta ke Masyarakat.