Sambut Kedatangan Prabowo di Ambunten, Masyarakat dan Ulama Gelar Istighasah

oleh
Para ulama, habaib, dan tokoh masyarakat saat Istighasah menyambut kedatangan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto di Ponpes Assadad Ambunten, Sumenep. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dalam rangka menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto di Kabupaten Sumenep, Ulama dan Tokoh Masyarakat menggelar Istighasah untuk Indonesia damai.

Acara tersebut dilaksanakan di Ponpes Assadad Tanjung Abillaits yang berlokasi di Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah satu Alumni Ponpes Assadad yang turut hadir dalam acara itu menyampaikan, dengan acara tersebut para habaib dan ulama berkumpul untuk mendoakan Indonesia lebih aman dan Prabowo jadi presiden.

“Banyak hikmah yang kita bisa dapat dari acara ini, Mas. Sebab banyak ulama dan habaib yang berdoa,” kata Musleh, Selasa (26/02/2019).

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com di lokasi, para ulama, habaib, dan masyarakat yang hadir tampak khusyuk dalam Istighasah.

Terlihat dalam acara tersebut, mantan Bupati Sumenep KH. Ramdlan Siraj dan mantan Wakil Bupati Sumenep Sungkono Sidik.

Usai Istighasah, para kiai menyatakan sikap terhadap Capres Nomor Urut 2. Di antaranya dari pengasuh Ponpes Annuqayah dan perwakilan Pengasuh Ponpes Al-Amin Prenduan.

No More Posts Available.

No more pages to load.