Rusak Puluhan Tahun, Warga Pantura Berharap Perbaikan Jalan

0
18489
Pengendara roda dua saat menghindari jalan berlubang di jalur Pantura

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Warga yang berada di akses jalan Nasional, tepatnya di jalur pantai utara (Pantura) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berharap kepada pemerintah terkait perbaikan jalan yang rusak agar segera di perbaiki.

Agus (29), pengendara roda dua menyampaikan, bahwa dirinya harus mengurangi kecepatannya saat melintasi akses jalan Nasional jalur pantai utara itu, disebabkan akses jalan di jalur pantai utara itu kondisi nya cukup parah dikarenakan jalan tersebut sudah puluhan tahun tidak di perbaiki.

“Saya kalok melalui akses jalur ini ya harus hati-hati, karena setahu saya akses jalur ini dari dulu hanya diperbaiki tambal sulam saja, dan diperkirakan akses jalur ini tak di perbaiki sudah puluhan tahun,” tutur warga Dasuk itu, Kamis (31/05/2018).

Wi (36), pengendara roda dua lainnya meminta, pemerintah terkait agar segera lebih memprioritaskan terkait harapan para warga yang berada di akses jalur pantai utara itu, sehingga para warga tak lagi mengurangi kecepatannya saat menghidari tambal sulam yang kini mengelupas disebabkan kualitasnya diduga jelek.

“Pemerintah kalok bisa turun langsung terkait jalan Nasional, jalur Pantura yang rusak, jangan hanya di tambal sulam yang ahirnya mengelupas seperti saat ini,” pintahnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com, akses jalan Pantura itu terlihat di sejumlah kilometer rusak dan berlubang, sehingga membuat para pengendara yang melintas di jalur itu harus berhati-hati agar tidak menimbulkan kecelakaan.

LEAVE A REPLY