Rusak Parah, Jalan Malabar Bandung Dikeluhkan Masyarakat

oleh
Rusak Parah, Jalan Malabar Bandung Dikeluhkan Masyarakat
Kondisi Jalan Malabar Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung rusak parah dan dikeluhkan warga. (Foto: Cecep/SorotPublik)

Penulis: Cecep/Kiki

BANDUNG, SOROTPUBLIK.COM – Masyarakat Desa Banjasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mengeluhkan Jalan Malabar yang tidak mendapatkan perhatian pemerintah daerah ataupun pusat.

Pasalnya, jalan yang menghubungkan dua desa itu, yakni Desa Banjarsari dan Margaluyu, Kecamatan Pangalengan, kondisinya sudah rusak parah.

“Dengan kondisi ini masyarakat sekitar rame-rame kalau hujan membawa pancingan dan ikan Lele di simpan di air sepanjang jalan rusak berat. Dan kalau tidak musim hujan jalan banyak debu,” kata Rahmat Hidayat, warga setempat, Senin (01/07/2019).

Ia menuturkan, Jalan Malabar adalah jalan strategis perbatasan dua desa yang sering dilalui oleh warga. Namun, Rahmat mengaku heran sampai saat ini belum ada perhatian dari pihak terkait.

“Saya mohon kepada pemerintah agar memperhatikan Jalan Malabar ini untuk diperbaiki secepatnya. Akhir musim hujan dipelakan (Sunda, red) ikan Lele sambil mancing,” ujar Rahmat.

No More Posts Available.

No more pages to load.