RSUD dr H Moh Anwar Sumenep Buka Layanan Poli Onkologi

oleh -314 views
Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes. (Foto: Yusa'/SorotPublik)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus melakukan upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat setempat.

Salah satu layanan yang diberikan kepada masyarakat adalah layanan poli onkologi yang merupakan layanan yang pertama di Madura.

Layanan tersebut khusus melayani penderita kangker, tumor dan sejenisnya. Layanan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat dalam menyembuhkan penyakit yang diderita oleh masyarakat.

Pihak RSUD. dr. H. Moh. Anwar mengimbau kepada masyarakat yang menderita penyakit kangker dan tumor untuk melakukan pemeriksaan sejak dini.

Direktur RSUD. dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr Hj. Erliyati M.Kes mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sudah memiliki dokter bedah onkologi.

“Kita menginformasikan kepada masyarakat bahwa kita di RSUD. dr. H. Moh. Anwar Sumenep sudah memiliki tenaga dokter spesialis bedah onkologi,” terangnya.

Ia menambahkan, kapada masyarakat yang memiliki masalah dengan penyakit yang berkaitan dengan onkologi supaya memperiksakan diri.

“Silahkan periksa, kami sudah ada ahlinya, dan insyallah dalam waktu dekat akan kerjasama dengan BPJS,” imbuhnya.

Layanan poli onkologi tersebut pemeriksaannya dilayani oleh dokter dr Husnul Ghaib, SP.B (K) ONK. M.Kes.

Penulis: Rul/Yusa’
Editor: Heri