Rozi dan Nur Keluhkan Akses Jalur Pantura

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pengendara sepeda motor asal Kecamatan Ambunten, Rozi (30th) meminta pemerintah terkait untuk segera memperbaiki kondisi jalan Nasional, jalur utara (Pantura) yang meliputi Kecamatan Manding, Dasuk, Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang berlubang segera diperbaiki.

“Saya meminta terhadap Pemerintah terkait agar segera memperbaiki jalan Nasional, Jalur Utara (Pantura) yang meliputi Kecamatan Manding, Dasuk, Ambunten segera diperbaiki, karena banyak jalan yang berlubang,” pintahnya, Jum at (14/04).

Dari Pantau jurnalis sorotpublik.com kondisi akses jalan Nasional arah jalur utara (Pantura) yang meliputi tiga Kecamatan tersebut banyak jalan yang mengelupas dan berlubang yang harus segera di perbaiki.

Hal ini juga dikeluhkan oleh warga Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk Nur (28th) dirinya harus berhati-hati saat melalui jalur utara disaat jalan tersebut banyak lubangnya.

“Memang harus berhati-hati saat melintasi jalur utara (Pantura) sebab disebagian jalan banyak jalan yang lubangnya sudah parah dan sering menimbulkan kecelakaan,” keluhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.