Ratusan Warga Jelbudan Sumenep Padati Masjid Assholihin

oleh
Sejumlah habaib, ulama dan para pejabat pemerintah di lingkungan Kecamatan Dasuk saat menghadiri Haul KH. Mannan Jazuli di Masjid Assholihin Jelbudan. (Foto: Yusa' Fajar/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Ratusan warga memadati Masjid Assholihin yang berlokasi di Dusun Daja, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (07/03/2019) malam.

Mereka datang ke Masjid Assholihin untuk menghadiri Haul Ulama Besar setempat, yakni KH. Mannan Jazuli dan sejumlah ulama lain yang dimakamkan di area masjid tersebut.

Tak hanya dihadiri warga sekitar, acara haul yang digelar setiap tahun itu juga dihadiri oleh warga luar kecamatan. Salah satunya seperti Komar, yang mengaku berasal dari Kecamatan Batuputih.

“Saya warga Bulla’an (Kecamatan Batuputih, red), dan saya ingin juga mendoakan KH. Mannan Jazuli bersama beberapa keluarga saya yang ikut saat ini,” ungkapnya Kamis (07/03/2019) di sela-sela mengikuti acara.

Menurut KH. Imam Hafas Syakur selaku Ketua Panitia, acara Haul KH. Mannan Jazuli tersebut akan dihadiri KH. Musfiq Madim Al Karawi dari Pondok Pesantren Al Karawi, Karay, Kecamatan Ganding, Sumenep sebagai penceramah.

Selain itu, terlihat sejumlah habaib, ulama, tokoh masyarakat, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkorpimcam) Dasuk turut hadir meskipun hujan melanda sejak siang hingga acara dimulai.

No More Posts Available.

No more pages to load.