Ratusan Masyarakat Gelar Aksi Demo di Kantor DPMD Sumenep

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Ratusan masyarakat mengatasnamakan Forum Advokasi Masyarakat (FAM) gelar aksi demo di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Korlap aksi dalam kesempatan itu menuturkan, bahwa ratusan masyarakat yang tergabung dalam Forum Advokasi Masyarakat gelar aksi demo di Kantor DPMD Sumenep terkait dugaan pemalsuan data Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021.

“Kami memohon Pak Kadis DPMD segera memanggil oknum yang memalsukan data Pilkades di desa kami,” ungkap Robi NR, Senin (31/05/2021).

Robi NR, dalam kesempatan itu meminta agar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumenep membubarkan ke panitia Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Payudan Dhalemman, Kecamatan Guluk-Guluk, dan mengawal pelaksanaan Pilkades secara transparan.

“Bentuk panitia baru, karena kami menduga ada kecurangan yang dilakukan oleh panitia dalam penjaringan kepanitiaan, dan rata-rata diisi oleh simpatisan, saudara, bahkan kerabat mantan Kepala Desa Payudan Dhalemman,” pungkasnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.