Ratusan Karyawan Demo Tuntut Upah yang Tak Sesuai

oleh

Penulis : Ziad

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Ratusan karyawan di salah satu gedung yang terletak di Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara menggelar demontrasi menuntut kenaikan upah, mereka mengeluhkan adanya upah yang mereka terima tidak sesuai dengan kerja mereka.

Mahmud Alex (22), salah satu pekerja menuturkan, dirinya bersama temannya harus bekerja extra dari pagi sampai malam, dan upah iya terima tidak sesuai dengan pekerjakan yang dilakukan.

“Saya dan teman-teman di tuntut bekerja keras oleh pihak perusahaan, namun upah yang kami terima tak sesuai dengan kerja kami yang harus masuk dari pagi sampai jam sebelas malam,” tuturnya, Kamis (16/11).

Sementara Agus Hadi (20), pekerja lainnya berharap, pihak perusahaan bisa menaikan upah yang sesuai dengan kerjaannya, dan para karyawan bisa pulang kekampung halaman sesuai perjanjian sebelumnya.

“Semoga pihak perusahaan bisa menaikan upah kami sesuai dengan apa yang kami kerjakan, dan kami bisa pulang kekampung halaman kami sesuai perjanjian sebelumnya,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.