Puluhan Ribu Sporter Penuhi Stadion Kanjuruhan

oleh -1.714 views

Penulis : Tia

MALANG, SOROTPUBLIK.COM – Puluhan ribu pasang mata menjadi saksi ketika kesebelasan kebanggaan arek Malang, Arema Cronus benamkan ambisi Sriwijaya FC dalam laga semi final piala Bayangkara di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur. Hasil kedudukan akhir 1 : 0 untuk kemenangan mutlak Arema dari Sriwijaya FC.

Begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, kedua kesebelasan saling menunjukkan permainan menyerang, hal itu terbukti dengan banyaknya beberapa peluang yang didapat dari kedua kesebelasan.

Gol untuk AREMA tercipta pada 45 menit babak pertama, tepatnya menit ke 44 oleh Alfarizi setelah memanfaatkan umpan dari tendangan penjuru, lewat sundukan kepala.

“Syukurlah masih gool di babak pertama, kalau tidak, pasti akhirnya akan imbang,” jelas salah satu sporter yang namanya enggan untuk disebutkan, Jum at (01/04).

Pada babak kedua tidak ada gol yg tercipta walau kedua kesebelasan tidak menurunkan tensi permainan, sehingga kedudukan 1:0 untuk kemenangan AREMA bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Seandainya di Babak kedua gool lagi, maka itu semakin memperbesar ketinggalan lawan,” imbuhnya.

Dengan hasil tersebut AREMA berhak masuk Final pada turnamen yang memperebutkan piala Bayangkara melawan Persib Bandung yang sehari sebelumnya juga menang melawan Bali United dengan scor 1:0 di stadion jalak harupat Kota Bandung.