Prestasi Bupati dan Wakil Bupati SBB Dalam Setahun

0
22268

Penulis: Suneth

SBB, SOROTPUBLIK.COM – Dalam kurun waktu setahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku telah meraih berbagai prestasi yang dicapainya. Berdasarkan rincian Prestasi yang dicapai Moh Yasin Payapo dan Timotius Akerina itu di ungkapkan kabag Humas dan Protokoler Josep Sapasuru.

“Dari sekian prestasi yang telah diraih selama setahun kepemimpinan bapak Moh. Yasin Payopo dan Timotius diantaranya peningkatan pembangunan infrastruktur dan rekontruksi pembangunan jalan, pelebaran jalan dan gorong-gorong,” ungkapnya, Selasa (22/05/2018).

Josep Sapasuru menjelaskan, adapun pada bidang perikanan yang menjadi perhatian Bupati dan Wakil Bupati pada program pemberdayaan Kelompak Pembudidayaan Ikan dan Nelayan kecil, pemberian bantuan kapal tangkap ikan 1- 1,5 Klostom yang dibagi keseluruh sentral nelayan di Kecamatan-Kecamatan.

“Selain Infrastruktur jalan dan Pemberdayaan Nelayan Payapo – Akerina fokuskan pula pada bidang pendidikan dengan prestasi membangun, rehabilitasi sekolah dan  Ruang Kelas Baru tingkat SD-SMP yang berjumlah 90 ruang yang tersebar disetiap kecamatan yang merupakan perioritas dari Visi dan Misi Payapo – Akerina,” jelasnya.

Kabag Humas Pemkab Seram Bagian Barat itu menambahkan, melalui pencapaian selama setahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat itu setidaknya beberapa prestasi mengindikasikan bahwa arah kebijakan yang diambil telah sesuai tujuan untuk kemajuan dan pengembangan Kabupaten Seram Bagian Barat kedepan.

LEAVE A REPLY