Polsek Kota Situbondo Amankan 5 Botol Bir di Tempat Eks Lokalisasi

0
11616

Penulis: Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Kanit Reskrim Polsek Kota Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur Ipda Subaidi beserta Kanit Bimmas Aiptu Wibowo, SH, Brigadir Firman dan Brigadir Fajar melaksanakan razia dalam rangka operasi tumpas narkoba semeru 2018.

Giat Razia yang dilakukan di eks lokalisasi gunung sampan (GS) dengan melakukan pemeriksaan di warung yang ada dilokasi setempat pihak petugas kepolisian berhasil menemukan 5 botol bir disalah satu warung.

“Dalam razia ini petugas menemukan 5 botol bir disalah satu warung kemudian dilakukan penyitaan dan dibuat surat pernyataan kepada pemiliknya agar tidak lagi menjual minuman keras,” terang ipda Subaidi, Minggu (15/04/2018).

Lebih lanjut Ipda Subaidi mengatakan, adapun sasaran razia adalah narkoba dan miras yang selama ini meresahkan masyarakat. Selain menyita barang haram tersebut, petugas juga memberikan bimbingan terhadap pemilik warung.

“Barang bukti berupa 5 botol miras sudah diamankan oleh petugas kepolisian, serta pemiliknya membuat pernyataan tidak akan menjual miras lagi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY