Polres Sumenep Tak Bisa Ungkap Pelaku Pembuangan Bayi

oleh

Penulis : Brewok/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Kinerja polres sumenep beserta jajarannya patut dipertanyakan. Pasalnya tidak ada satupun pelaku pembuangan bayi tidak berdosa yang ditemukan atau berhasil diungkap.

Belum satupun adanya pelaku yang berhasil diungkap itu membuat masyarakat menyayangkan kinerja polres sumenep. Hal itu diungkapkan oleh Ahmad Rahman, warga Desa Pabian Kecamatan Kota.

Menurutnya, untuk kasus penemua bayi yang diduga dari hasi hubungan gelap dari dulu sampai sekarang belum satupun terungkap.

“Ada banyak celah sebenarnya kalau polisi ingin mengetahui keberadaan pelaku, tapi sepertinya pihak kepolisian memang diam dan hanya pintar mengobral janji,” Rabu (7/12/16).

Seperti diketahui, ada banyak kasus penemuan bayi yang dibuang karena hasil hubungan gelap di tahun 2016. Terbaru bulan November kemarin kasus penemuan bayi terjadi di Desa Batu ampar, Kecamatan Guluk-guluk bayinya ditemukan di sungai dalam kondisi meninggal.

Seterusnya penemuan yang ditemukan masih hidup terjadi di Desa Pragaan Daya. Anehnya sampai sekarang pihak kepolisian belum bisa mengungkap keberadaan ibu atau bapak bejat tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.