PKL Hadiahi Wabup Gerobak dan Sandal Bekas

oleh -730 views

Penulis : Doess

SUMENEP , sorotpublik.com – Kesal karena tidak bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati, Busyro Karim-Ahmad Fauzi. Ratusan pedagang yang berunjukrasa ke Kantor Pemkab Sumenep, Madura Jawa Timur, memberikan hadiah kado berupa Gerobak dan sandal bekas. Kamis (11/8/16).

Hadiah atau kado gerobak yang berisi sandal bekas itu diberikan saat para PKL yang berunjukrasa ketika hendak pulang dari Kantor Pemkab. Sempat mendapat perlawanan dari petugas, namun akhirnya lolos dan gerobak tersebut ditaruh di halaman pemkab oleh Satpol PP.

Ahmad Farid, Koordinator aksi PKL menyatakan, pihaknya tidak akan berhenti disini mengkawal nasib para PKL, selama tempat yang diberikan ke PKL tidak layak.

” Para PKL menginginkan untuk dipindah dan kembali ke Taman Bunga” itu harga mati dan harus dipenuhi oleh pemkab,” ungkapnya.

Bila dalam satu hari ini belum ada kejelasan dari pemkab, para PKL di areal Lapangan Giling, pada hari Jum’at (11/08/2016) besok sore PKL di areal Lapangan Giling akan kembali berjualan di areal Taman Bunga.

” Apapun yang akan terjadi pihaknya akan terus melakukan perlawanan,” Kata farid menegaskan.