Pengukuhan Paskibraka Digelar Dipendopo

oleh

Penulis : Maskur

PAMEKASAN ,  sorotpublik.com –  Keseluruhan paskibraka siswa siswi dari SMA, SMK dan MA se Kabupaten Pamekasan , Madura , Jawa Timur yang sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2016 mengikuti acara  penutupan Paskibraka di gedung Pendopo Pamekasan.semua orangtua paskibraka dan kalangan Pejabat Pemerintah Pamekasan di undang ,khususnya bapak bupati pamekasan yang ikut hadir melepas paskibraka tahun 2016,Kamis (18/08/2016).

Berbagai macam acara yang telah ikut memeriahkan,di dalam acara menampilkan sebuah tarian budaya ,drama kolosal sejarah terbentuknya monomen areklancor dan acara terakhir dimeriahkan Band Lapas dengan Paskibraka.                                                                                 20160818_204044

Dalam sambutannya bupati pamekasa ahmad safiih menyampaikan, “ Terima kasih yang sebesar-besarnya bahkan setinggi-tingginya kepada adik-adik Paskibra yang sudah melaksanakan tugasnya pada pelaksanaan penaikan dan penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke-71tahun 2016. Saya berharap kegiatan pelatihan yang adik-adik yang sudah terima selama 3(tiga) minggu dapat memberikan arti dan daya tampak yang sudah mempunyai jiwa nasionalisme, wawasan kebangsaannya, kedisiplinan lebih dari rekan-rekan kalian, ilmu yang sudah diterima supaya diterapkan di sekolahan, di rumah dan dilingkungan bermasyarakat, untuk sebagai contoh,” Ungkapnya.

Bupati Pamekasan menambahkan,semoga paskibraka tahun yang akan datang lebih baik dan mampu menjadi paskibraka tingkat nasional.

“ Saya berharap paskibraka tahun yang akan datang lebih baik lagi dan mampu menjadi paskibraka tingkat Nasional,biar supaya bisa membanggakan khususnya Kabupaten Pamekasan ,” Tambahnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.