Pemuda Asal Bangkalan Bunuh Kerabatnya

oleh

Penulis : Heri

BANGKALAN, SOROTPUBLIK.COMBungkas (46), Warga Desa Cengkraman, Kecamatan Konang, Bangkalan tewas dibunuh Mahmudi (28), yang tak lain kerabatnya sendiri asal Desa Genteng, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Korban dibunuh Mahmudi, ditengarahi dendam lama yang diperkirakan sudah lebih dari 20 tahun. Pada saat Mahmudi masih kecil, korban pernah membunuh sang kake. Setelah itu, korban sering menantang Mahmudi, berduel carok. Sehingga Mahmudi, kesal dengan pernyataan yang sering di lontarkan sang korban meluapkan rasa dendamnya dengan cara menghabisi korban saat mengambil rumput di sawa.

“Pelaku mengakui tega menghabisi korban karena dendam lama. Dendam itu lebih dari 20 tahun yang lalu. Pelaku juga menuturkan, korban di bunuh saat mengambil rumput di sawah,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha melalui Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, Sabtu (23/09).

Dalam peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa parang yang diduga kuat digunakan untuk membacok  korban.