Pemerintah Terkait Tutup Mata Terkait Jalan Pantura

oleh

Penulis : Heri

 SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMJalan Nasional Arah Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibiarkan rusak. Pengendara motor yang melintas harus berhati-hati, karena banyak jalan yang berlubang. Apabila turun hujan, kubangan jalan yang tergenang air bisa saja menjadi pemicu terjadinya kecelakaan.

Banyaknya jalan yang rusak memang seringkali dikeluhkan oleh masyarakat yang sering melintasi jalan tersebut. Selain memperlambat perjalanan warga, kubangan jalan tersebut sangat membahayakan bagi pengendara.

Hal ini dikeluhkan oleh salah seorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Dasuk Hasan (45thn), bahwa jalan Pantai Utara (Pantura) sejak dulu banyak yang rusak, berlubang dan di perbaiki hanya sebatas tambal sulam.

“Jalan ini memang sejak dulu banyak yang rusak, memang sudah pernah diperbaiki dengan tambal sulam, itupun hanya sebagian saja,” kata Hasan, Rabu (24/05).

Hasan meminta terhadap pemerintah terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut, agar para pengendara tidak lagi harus berhati-hati saat melalui jalan tersebut.

“Kepada pemerintah terkait agar segera memperbaiki jalan pantura ini, agar masyarakat yang melalui jalan ini tidak lagi hati untuk menghindari jalan yang berlumbang,” pungkasnya dengan nada berharap.