Pedagang di Kawasan Asta Pujuk Panaongan Berkeluh Kesah

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Salah satu pedagang yang mencari rejeki di kawasan Asta Pujuk Panaongan berlokasi di Dusun Benteng Utara, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berkeluh kesah terkait sepinya para pesiarah.

Amaruddin (43), salah satu pedagang di kawasan itu, dan mengaku sudah puluhan tahun berjualan di kawasan tersebut menceritakan, bahwa semenjak munculnya Virus Korona menyebabkan pendapatannya menurun drastis.

“Sebelum ada Virus Korona, penghasilan saya setiap hari mencapai ratusan ribu, dan kini saya harus mencari penghasilan lain, karena pengunjung di Asta Pujuk Panaongan sudah sepi,” ungkapnya, Sabtu (12/06/2021).

Amaruddin menjelaskan, hingga saat ini belum ada program Covid-19 dari pemerintah yang ia dapat, padahal ia betul-betul orang tidak mampu, dan ia asli warga Kecamatan Pasongsongan.

“Selama ada Covid-19 belum ada bantuan, padahal saya ini tidak punya tempat tinggal, dan warung yang saya tempati ini milik orang,” pungkasnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, Amaruddin, dan keluarganya tetap berjualan walau terlihat Astaga Bujuk Panaongan sepi dari pengunjung.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.