Pasangan Bandar Narkoba Diringkus

oleh

Kediri_sorotpublik.comPasangan suami-isteri, yakni Mohammad Yasin dan Rita Anggawati berhasil diamankan oleh petugas Satuan Resort Narkoba (Satreskoba) Polres Kediri. Mereka adalah warga Jln. Patimura Desa Gedang Sewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Keduanya ditangkap saat ada di rumah. Polisi menyita sabu-sabu, pil ekstasi dan dobel L yang siap diedarkan.

Polisi melakukan pemeriksaan intensif terhadap keduanya, karena mereka diketahui sebagai bandar narkoba di wilayah Kabupaten Kediri. Yang membeli narkoba dari Jakarta ke Kediri.

“Keduanya sangat licin. Mereka sering berpindah-pindah kontrakan. Selain itu, keduanya juga pandai menyembunyikan barang bukti,” kata Siswandi, Rabu (20/4/2016).

Sepasang pasutri ini terkenal licin, mereka sering berpindah-pindah kontrakan untuk menhindari operasi petugas. banyak benda mencurigakan yang ditemukan petugas dari rumah tempat persembunyiannya.

Diantara benda-benda itu, dua pucuk pistol jenis airsoft gun, tiga unit laptop serta ratusan akun media sosial yang diakui milik pelaku. Polisi mencurigai, mereka juga memanfaatkan media sosial internet untuk memasarkan narkoba.

Editor : Roz

No More Posts Available.

No more pages to load.