Oprasi Simpatik, Satlantas Berikan Sosialisasi Keliling

oleh

Sorotpublik.comSumenep, Oprasi Simpatik Semeru 2016, Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada hari ke empat gelar konvoi himbauan keliling.

Sebelum konvoi diberangkatkan, semua anggota konvoi bersama anggota Satlantas mengikuti arahan terlebih dahulu yang di sampaikan langsung Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Nadzir Syah Basri, SH, di depan kantor Satlantas Polres setempat.

“Ops Simpatik semeru 2016, kita akan sosialisasi kepada masyarakat, nanti juga akan bekerjasama dengan komonitas motor, kita sampaikan ke masyarakat bagaimana cara berkendara yang benar, yang betul, yang tertib dan sesuai aturan,” jelas AKP Nadzir Syah Basri.SH. Sabtu (05/03/2016).

Nadzir menambahkan, pihaknya akan melakukan konvoi keliling di wilayah kota sumenep, biar nanti bisa menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat melalui konvoi komonitas motor.

Sementara Rute yang di lewati oleh konvoi himbauan ini dari kantor Satlantas melewati Jalan Panglima Sudirman, simpang tiga Batuan tembus ke Trunojoyo, lingkar timur, lewat depan rumah Dinas Kapolres kemudian balik lagi ke kantor Satlantas.(Fin)