Naas, Pria Parubaya Ditemukan Meninggal Tersambar Petir

0
402

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Sika (45), warga KP. Taman, Rt. 03 Rw. 01 Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia ditengah sawah diduga tersambar petir.

Menurut ketarangan para saksi, sekitar pukul 15:30 Wib, korban bersama istrinya Sholehah (40), pergi keladang untuk mencari rumput. Saat itu kondisi cuaca sedang tidak bersahabat, hujan deras diserta petir terjadi di lokasi setempat.

“Tiba-tiba saat terjadi hujan, petir menyambar korban. Seketika itu korban langsung roboh dan kemudian meninggal dunia. Selanjutnya korban ditolong oleh warga untuk dibawa menuju kerumahnya,” terang Hanip, Jum’at (16/03/2018).

Selain itu Kapolsek Banyunglugur melalui Kasubag Humas Polres Situbondo membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kejadian murni kecelakaan tidak ada unsur kriminalitas.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis dari Puskesmas Kecamatan Banyuglugur, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia karena diduga disambar petir dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ungkap Iptu Nanang Priambondo.

LEAVE A REPLY