Musim Hujan Yang Tak Menentu,Pengusaha Terasi Tetap Semangat

oleh -561 views

Penulis : Brew

Editor   : Red

 

SUMENEP , sorotpublik.com Akibat musim hujan yang tak menentu,pengusaha terasi asal Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tetap semangat untuk menjemur bahan pembuatan terasinya,untuk menyambung hidup,agar pengusaha dan pekerjanya tetap mengais rejeki. Hal ini di sampaikan langsung oleh sang pengusaha terasi kepada jurnalis sorotpublik.com,Minggu ( 24/07/2016 ),namun tak mau disebutkan namanya.

” Walau musim hujan yang tak menentu,saya tetap semangat untuk menjemur bahan pembuatan terasi ini,akan tetapi kalok hujan turun,bahan pembuatan terasi ini,saya biarkan saja,kan tidak apa-apa walau kenak hujan.Untuk omset alhamdulillah cukup bayar pekerja dan bisa menghidupi keluarga saya ,” Pungkasnya.

Terasi asli Kecamatan Ambunten memiliki daya jual yang tinggi,karena kualitasnya memang mampu menyaingi semua terasi-terasi yang ada.Sehingga pengusaha terasi asal Kecamatan Ambunten tetap memproduksi walau musim hujan untuk tahun ini tak menentu,untuk melayani permintaan yang sangat tinggi,baik permintaan asal kota sumenep maupun daerah-daerah lain.