Mobil Taksi Online Nyemplung ke Kali

0
6514

Penulis : Faris

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Diduga mengantuk dan kondisi hujan deras mobil taksi online Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 2177 BOZ nyemplung ke kali di Jalan Outo Ring Road Perumahan Rusun Citra Kasih, tepatnya depan Sekolah Cinta Kasih Suci, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu dinihari.

Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli, menjelaskan pihaknya pertama kali mendapat laporan dari pengemudi mobil pada pukul 02.30 bahwa mobilnya terperosok ke sungai. Kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran dikirim ke lokasi untuk membantu evakuasi.

“Keterangan pemilik mobil karena saat itu hujan deras dan kaca berembun, jalan tidak terlihat setelah melewati jembatan dan belokan tidak mengetahui terdapat sungai saat kondisi jalan itu rata dengan air sungai,” jelasnya, Rabu (04/04/2018).

Sementara Kasat Lantas Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto mengatakan, saat anggotanya tiba di lokasi mobil sudah berhasil dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran. Dugaan sementara, sang sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk.

“Mobil mengalami kerusakan pecah kaca samping kanan dan bodi penyok,” ungkap Kasat Lantas Jakarta Barat.

LEAVE A REPLY