Mobil Plat Merah Digunakan Latihan Menyetir Oleh keluarga Oknum Pejabat

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Perbuatan tidak terpuji dan tidak boleh dijadikan panutan ke masyarakat terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Yakni mobil inventaris jenis Carry milik kantor pemerintahan di lingkungan pemerintah setempat dijadikan latihan menyetir oleh oknum pejabat.

“Jum’at pagi 14 April 2017 diduga mobil itu dijadikan untuk kursus belajar menyetir mobil oleh keluarganya, di lapangan Sasana Raharjo Alun-alun Kalianget,” kata warga setempat Syarkawi, kepada Sorot Publik.Com.

Menurut Syarkawi sangat disayangkan sebenarnya karena mobil itu milik negara dan penggunaannya sesuai dengan undang-undang yang ditetapkan dan tidak boleh dilanggar oleh si pemegang mobil tersebut.

“Mobil inventaris yang digunakan untuk latihan nyetir itu berplat nomor polisi M 1326 VF berwarna hijau lumut,” paparnya menceritakan.

Selaku warga Syarkawi mengaku agar penyalah gunaan wewenang ini segera ditindak lajuti oleh Inspektorat Pemkab Sumenep.

“Panggil yang punya kuasa megang mobil itu, periksalah, bila melanggar berilah sanksi sesuai undang-undang yang berlaku,” keluhnya dengan nada kesal.

Syarkawi juga mengemukakan, mobil itu bukan kali ini saja dijadikan latihan untuk nyetir, namun warga yang lain juga sering melihat mobil inventaris itu terutama di lapangan kalianget.

No More Posts Available.

No more pages to load.