Mengidap Penyakit Jantung, Penumpang Bus Ditemukan Meninggal Dunia

oleh
Penumpang bus yang meninggal dalam Bus Jurusan Banyuwangi-Sumenep saat berada di RSUD Pamekasan. (Foto: Ziad/SorotPublik)

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTOUBLIKCOM – Seorang penumpang Bus Akas bernopol N 7430 UR jurusan Banyuwangi-Sumenep ditemukan meninggal dunia di dalam bus yang dikemudian oleh Hadiyono Paing (58) dan dikondekturi Agus Bandi (35).

Korban ditemukan meninggal saat bus yang dikemudikan dan dikondekturi warga Kabupaten Banyuwangi itu sampai di kawasan Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada Minggu pagi (24/03/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban diketahui bernama Hari Santoso (57). Ia adalah warga Jl. Jamaluddin, Gunung Semar, Kabupaten Sampang, Madura.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah mengungkapkan, sekitar pukul 04.00 WIB korban menaiki Bus Akas Nopol N 7430 UR jurusan Banyuwangi-Sumenep di terminal Bungurasih Surabaya. Menurut kondektur bus, Agus Bandi, korban mengatakan menuju Kabupaten Sampang.

Kemudian sekitar pukul 07.40 WIB saat bus tiba di sekitar Kecamatan Pademawu, Pamekasan, kondektur menghitung jumlah penumpang. Saat itu, ia terkejut karena busnya kelebihan penumpang.

“Setelah dihitung diketahui ada satu penumpang yang tidak turun. Kemudian kondektur membangunkan korban, namun korban tetap tidak bangun,” terang Iptu Nining Diyah, Minggu (24/03/2019).

Setelah diketahui korban meninggal dunia, bus langsung dibawa menuju Polres Pamekasan. Sampai di Mapolres, kemudian korban dilarikan ke RSUD Pamekasan.

“Kami langsung menghubungi pihak keluarga setelah mendapat laporan bahwa korban telah meninggal dunia. Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang punya riwayat jantung,” jelas Iptu Nining Diyah.

Saat ini, korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Mereka sudah menerima atas kematian korban.

No More Posts Available.

No more pages to load.