Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Festival Ul Daul, CEO SOROTPUBLIK Senang

oleh
HUT Ke-4 sorotpublik.com
Masyarakat Kecamatan Dasuk, Sumenep memenuhi lokasi Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul dalam rangka HUT Ke-4 sorotpublik.com. (Foto: Dok. SorotPublik)
loading...

Penulis: Mi
Editor: Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, khususnya di Kecamatan Dasuk tumpah ruah ke Jalan Raya Nasional Jalur Pantura Desa Jelbuden, Sabtu (24/08/2019) malam.

Mereka berbondong-bondong memenuhi jalan raya tepat di depan Kantor sorotpublik.com itu guna menyaksikan Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul yang digelar media online ini untuk merayakan HUT yang ke-4.

Loading...

“Acara ini kami gelar untuk memeriahkan HUT sorotpublik.com yang sudah berusia 4 tahun,” kata Yusa’ Fajar di sela-sela sibuk mengatur acara.

Ketua Panitia HUT Ke-4 sorotpublik.com itu mengatakan, Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul malam ini sebenarnya akan diikuti oleh 6 Ul Daul. Namun, 1 peserta gagal karena ada halangan.

“Festival ini nanti akan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi,” ujar Yusa’.

Sementara itu, CEO sorotpublik.com, Moh. Heriyanto mengaku senang gawainya kali ini dijubeli banyak penonton. Kehadiran masyarakat yang tumpah ruah di lokasi sejak pukul 19.00 WIB memberikan kebahagiaan tersendiri baginya.

“Alhamdulillah, maayarakat tumpah ruah untuk menyaksikan Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul ini, meski harus menunggu la untuk dilepaskan oleh Wabup sebentar lagi,” ungkapnya sambil menemani para tamu dari Pemkab Sumenep.

Pantauan di lokasi, terlihat hadir sejak pukul 19.30 WIB, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, Carto, Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan (Dispertahortbun) Sumenep, Arif Firmanto, dan sejumlah pejabat penting lainnya di lingkungan Pemkab Sumenep.

Pantauan di lokasi, terlihat hadir sejak pukul 19.30 WIB, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, Carto, dan Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan (Dispertahortbun) Sumenep, Arif Firmanto.

Hadir pula jajaran Forpimka Dasuk, mulai Camat, Kapolsek, hingga Danramil, serta sejumlah pewarta media, dan masyarakat dari luar Kecamatan Dasuk.

Menurut Heri, kemeriahan Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul dalam rangka HUT Ke-4 sorotpublik.com kali ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak.

Selain panitia, ribuan penonton dan para peserta Ul Daul, ada sejumlah sponsor yang mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Yang jelas terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung, di antaranya Pemkab Sumenep melalui Diskominfo dan Disparbudpora, DPRD Sumenep, BPRS Bhakti Sumekar, Bank Jatim, RSUD Sumenep, dan Forpimka Dasuk,” pungkasnya.