Lepas Festival Ul Daul, Wabup Fauzi Sebut SOROTPUBLIK Peduli Seni Budaya

oleh
HUT Ke-4 sorotpublik.com
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat melepas Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul dalam rangka HUT Ke-4 sorotpublik.com, Sabtu (24/08/2019) malam. (Foto: Dok. SorotPublik)
loading...

Penulis: Mi
Editor: Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul yang digelar sorotpublik.com guna memeriahkan HUT yang ke-4 dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Sabtu (24/08/2019) malam.

Pelepasan dilakukan di depan Kantor sorotpublik.com yang berlokasi di Jalan Raya Nasional Jalur Pantura Desa Jelbuden, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada pukul 21.40 WIB.

Loading...

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi ketika sambutan sebelum melepas peserta Festival Ul Daul mengungkapkan terima kasih kepada sorotpublik.com yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Ini merupakan bukti kepedulian media online sorotpublik.com terhadap seni dan budaya Sumenep, Madura,” tutur Fauzi.

Pasalnya, sorotpublik.com sebagai media online tidak hanya memberikan informasi. Namun, juga menggelar kegiatan yang mengangkat kesenian Sumenep dan juga menghibur masyarakat.

“Ini adalah salah satu seni budaya yang sangat menarik dan populer. Ul Daul sudah populer se-Madura, bahkan Indonesia,” ujar Wabup Fauzi.

Ia kembali mengucapkan terima kasih kepada sorotpublik.com, karena telah melestarikan budaya Sumenep, Madura. Hal itu, kata Ketua DPC PDI-P tersebut harus menjadi cacatan penting bagi Disparbudpora Sumenep.

“Ini harus jadi catatan bagi Disparbudpora. Dasuk juga jadi tempat Ul Daul yang sering tampil kemana-mana,” ungkap Wabup Fauzi.

Sementara itu, CEO sorotpublik.com, Moh. Heriyanto menyatakan, tujuan Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul itu digelar bukan hanya untuk memeriahkan HUT Ke-4 medianya.

Lebih dari itu, pihaknya ingin memperkenalkan budaya Ul Daul kepada khalayak ramai, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Sumenep.

“Selain itu, Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul ini diharapkan bisa menjadi ladang pendapatan bagi para Pedagang Kaki Lima di Kecamatan Dasuk,” ucap Heri.