Lebih Dari Dua Tahun Jalan Akses Kecamatan Hingga Kini Dibiarkan Rusak

0
25789

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Sebagian masyarakat yang berada di Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur keluhkan jalan akses menuju Kecamatan di Desa setempat hingga lebih dari dua tahun dibiarkan rusak.

Molyadi, selaku lembaga swadaya masyarakat LMR-RI mengungkapkan, bahwa jalan di KH. Hasim Asy’ari tempatnya di depan Kantor PLN UPJ Ambunten, Desa Ambunten Timur, dikeluhkan masyarakat karena jalan akses Kecamatan itu lebih dari dua tahun dibiarkan rusak.

“Entah mengapa pemerintah terkait tidak memperbaiki akses jalan yang berada di jalan KH. Hasim Asya’ari, padahal jalan itu sudah dikeluhkan sebagian masyarakat sekitar dan para pengendara yang melewati jalan itu,” ungkapnya, Selasa (05/06/2018).

Mol, sapaan akrabnya itu mengatakan, jalan tersebut dikeluhkan para pengendara dan warga sekitar dari tahun 2016, dan hingga saat ini jalan itu tidak ada tanda-tanda ada perbaikan walau akses jalan tersebut rusaknya semakin parah.

“Udah dari tahun 2016 jalan itu tidak diperbaiki, padahal jalan itu rusaknya makin parah,” tambahnya.

Salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya berharap, pemerintah terkait semoga segera memperbaiki akses jalan tersebut, agar masyarakat sekitar dan para pengendara tidak lagi harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

LEAVE A REPLY