Laka Maut, Satu Korban Meninggal Ditempat

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMKarena kurang hati-hatinya  pengemudi Mini Bus Nopol P 1465 EC saat berjalan dari arah barat ke timur kurang konsentrasi sehingga terlalu ke kiri, akibatnya laka maut terjadi di Jalan Raya Sumenep Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura Jawa Timur. Sorang pejalan kaki,  diseruduk hingga meregang nyawa di lokasi kejadian, rabu 27 September 2017.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono pada waktu dikonfirmasi via telepon selulernya, membenarkan atas kejadian laka lantas tersebut.

Dari hasil keterang sementara mobil Avanza Nopol P 1465 EC yang di kemudikan M. Anur Rohman (24) alamat kampung mimpo, SB.Anyar, Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Situbondo bersatus Mahasiswa melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur hingga menghantam korban bernama Sya’rani (60), seorang petani, alamat Desa Grujugan, Kec. Larangan, Pamekasan dari arah yang bersamaan.

” Korban pada waktu itu sedang berjalan di tepi jalan sambil membawa Rumput menuju ke arah timur dan kemudian mobil Avanza dengan kecepatan tinggi menyeruduk dari belakang hingga korban terpental dan tewas di tempat,” tutur Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono, Rabu (27/09).

Untuk kepentingan lebih lanjut, Satlantas Polres Pamekasan melakukan Langkah- langkah Olah TKP secara cermat dan teliti kemudian melakukan Evakuasi Kendaran ke kantor unit laka. Selain itu, pihaknya juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar TKP, serta mendata Saksi disekitar TKP dan Melakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara untuk kepentingan penyelidikan, pengemudi mobil Avanza dan semua Penumpang diamankan di Unit Laka Lantas Mapolres Pamekasan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sedangkan korban yang meninggal langsung dibawa ke RS untuk di visum kemudian dipulangkan dan diserahkan ke pihak keluarganya untuk dikebumikan.