Korban Rumah Ambruk Hingga Kini Belum Mendapatkan Bantuan

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – Korban rumah ambruk yang berlokasi di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat hingga kini belum mendapatkan bantuan.

Salah satu korban rumah ambruk mengungkapkan, bahwa pihaknya merasa kecewa dengan sikap pemerintah desa dan kecamatan. Pasalnya hingga saat ini dirinya belum menemukan kejelasan terkait kondisinya.

“Kenapa pemerintah terkait sangat lamban sekali untuk melakukan pertolongan, padahal kami sudah mengalami kejadian ini semenjak 2 minggu yang lalu,” ungkap Sugihwarman, Minggu (13/03/2022).

Sugihwarman berharap, dengan diorbitkan keluhannya ini di media sorotpublik.com, pemerintah terkait bisa segera respon untuk membantu dirinya dan para korban yang lain.

“Saya sudah mencoba menghubungi anggota BPBD untuk meminta solusi atas peristiwa ini, namun anggota BPBD yang saya hubungi tidak bisa melakukan apa-apa. Ia mengatakan saat ini belum ada logistik, dan apabila ada logistik harus berdasarkan laporan dari pihak desa,” pungkasnya.

Penulis: Imas Masrinda
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.