Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup Sumenep Hanya Diikuti 23 Kecamatan

oleh
Kompetisi Bola Bupati Cup Sumenep Hanya Diikuti 23 Kecamatan
Suasana Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup 2019 di GOR A. Yani Panglegur, Sumenep. (Foto Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup 2019 hanya diikuti oleh 23 dari 27 kecamatan yang berada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Empat di antaranya absen dari kompetisi sepak bola Bupati Cup, yaitu Kecamatan Gayam, Kangean, Arjasa dan Masalembu.

“Kita ini memantau setiap kecamatan yang punya pemain-pemain yang terbaik,” ungkap Hairul Anwar, Ketua Askab PSSI Sumenep, Kamis sore (25/07/2019).

Hairul, sapaan akrabnya menjelaskan, empat kecamatan yang tidak ikut serta kerena itu tidak mengikuti drawing. Sehingga, pihak panitia mengambil kebijakan keempatnya tidak bisa diusulkan ikut kompetisi sepak bola Bupati Cup.

“Kami sudah menkonfirmasi kepada 23 kecamatan yang hadir mengikuti drawing bahwa keempat kecamatan itu tidak ikut drawing,” jelas Hairul.

Bos Madura Energy itu meminta kepada masyarakat Sumenep, khususnya masyarakat pecinta sepak bola, agar bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan kompetisi sepak bola Bupati Cup 2019.

“Tiketnya murah, hanya dengan Rp 5000 perorang sudah bisa nonton,” ujar Hairul.

Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup 2019 dibuka langsung oleh Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim di GOR A. Yani Panglegur, Sumenep. Berdasarkan jadwal, pertandingan pertama mempertemukan Tim Kecamatan Bluto dengan Kecamatan Kalianget.

No More Posts Available.

No more pages to load.