Komisi IV Ragu Visit Years 2018 Terlaksana Dengan Baik

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pelaksanaan tahun kunjungan wisata ‘Visit Sumenep Year’ 2018 disangsikan oleh sejumlah element, salah satunya adalah Komisi IV.

Komisi yang membidangi masalah pendidikan, kesehatan dan pariwisata ini menyangsikan bahwa, pelaksanaannya akan terwujud secara maksmal. Sebab sampai saat ini belum terlihat adanya persiapan yang dilakukan oleh pemkab sumenep.

Ketua Komisi IV DPRD Sumenep, Ahmad Subaidi, menyatakan ragu akan pelaksanaan tahun kunjungan wisata tahun 2018 berjalan sesuai rencana.

“Saya ko’ ragu sekali yaa, bukan apa-apa bila dihitung tahun 2018 itu waktunya kan tinggal 11 bulan lagi. Ini persiapannya mana,” Katanya menjelaska. Senin (16/1).

Menurut Ahmad Subaidi selaku komisi yang membidangi masalah ke pariwisataan sampai sekarang pihaknya sama sekali belum diajak berembuk.

“Ini kan aneh, masa’ komisi IV sama sekali belum pernah diajak urun rembuk terkait visit sumenep years 2018 ini,” Paparnya.

Namun demikian, pihaknya berharap dan tetap men support agar pelaksanaan ‘visit sumenep years’ berjalan lancar sesuai rencana semua pihak.

“Saya pribadi menginginkan panitia pro aktif, karena ini bukan hal main-main, visit sumenep years pertaruhan nama baik wisata dan sumenep ke depan,” Pungkasnya.