Kios Bensin Kebakaran, 3 Unit Sepeda Motor Hangus

oleh
Salah Satu Motor Korban yang dilalap si Jago Merah

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Bengkel tambal ban dan kios bensin di Dusun Gunung Mas, Rt 01, Rw 01, Desa Widoropayung, Kecamatan Besuk, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ludes dilalap si jago merah, dan hanguskan 3 unit sepeda motor.

Puriyono, Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo menerangkan, kebakaran tersebut menghanguskan tiga unit sepeda motor, dan total kerugian akibat peristiwa itu mencapai puluhan juta rupiah.

“Akibat peristiwa kebakaran itu 3 unit sepeda motor hangus, diantaranya: Susuki Satria, Honda Supra dan Yamaha Vega. Total kerugian mencapai puluhan juta rupiah,” terangnya, Kamis (22/02/2018).

Puriyono menjelaskan, menurut keterangan beberapa saksi kebakaran disebabkan karena kurangnya ke hati-hatian Zaini saat menambal ban sepada motor milik pak joko yang mengakibatkan botol spirtus tumpah dan mengenai percikan api, sehingga langsung menyambar kios bensin milik korban.

“Selain benda material, korban lain adalah Zaini pemilik bengkel yang mengalami luka bakar bagian paha kanan dan kaki, dan Sanusi yang mencoba menolong korban juga mengalami luka bakar paha dan lengan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.