Kapolda Maluku Resmikan SPBU Desa Waimangit Buru, Ini Harapannya

oleh
Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M saat meresmikan Lembaga Penyalur Program BBM Satu Harga SPBU KOMPAK di Desa Waimangit, Kecamatan Air Buaya, Kabupaten Buru. (Foto: Kiswan/SorotPublik)

Penulis: Kiswan/Kiki

BURU, SOROTPUBLIK.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M didampingi Ibu Kapolda Ny. Royke Lumowa dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Desa Waimangit, Jumat (22/02/2019).

Kunker tersebut dilakukan dalam rangka Peresmian Lembaga Penyalur Program BBM Satu Harga SPBU KOMPAK di Desa Waimangit, Kecamatan Air Buaya, Kabupaten Buru, Maluku.

Hadir dalam peresmian SPBU itu, pejabat BPIH Migas RI, Sekjen II Kementrian ESDM RI Jenderal Manejer Pertamina, Bupati Buru, Kapolres Pulau Buru, dan Dandim 1506 Namlea.

Selain itu, hadir pula Wakapolres serta jajaran perwira penting di Mapolres Pulau Buru, Sekda Buru, dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemda Buru.

Kapolda Maluku dalam sambutanya mengatakan, BBM satu harga merupakan pemersatu antar masyarakat sehingga stabilitas Kamtibmas selalu terjaga.

Hal itu sesuai dengan salah satu program Nawacita Presiden RI Joko Widodo, yaitu meratakan harga BBM di seluruh pelosok Nusantara.

“Dengan diresmikannya SPBU KOMPAK ini diharapkan mampu memenuhi dan meningkatkan perekonomian masyarakat Pulau Buru, terutama warga Kecamatan Air Buaya,” ungkapnya, Jumat (22/02/2019).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.00 WIT hingga selesai pukul 12.00 WIT itu dilanjutkan dengan shalat Jumat berjamah di masjid Desa Waimangit.

No More Posts Available.

No more pages to load.