Kadisperta Sumenep Nyatakan Media Harus Bisa Bantu Rakyat

oleh

Penulis : Brewok/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Seiring dengan perkembangan zaman yang terus maju dan berkembang pesat sifat atau toleransi terhadap sesama mengalami pergeseran, sehingga sifat individualistik lebih menonjol di era zaman sekarang ini.

Tidak heran bila di era sekarang bantuan berupa materi menempati peringkat utama dan dicari banyak orang. Padahal semua yang bersifat yang bersifat materi tidak kekal adanya.

Padahal sifat tolong menolong ataupun gotong royong sudah dianjurkan oleh agama Islam.

Sementara, membantu ataupun menolong orang lain tidak harus berupa materi, karena menyemangati orang lain untuk giat bekerja termasuk juga termasuk menolong.

Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan (Disperta) Sumenep, Bambang Heriyanto, berpesan, untuk media selaku penyampai kabar ke masyarakat ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat.

“Salah satunya menyampaikan berita yang sifatnya membangun dan bisa ditiru dan dipraktekkan langsung di kehidupan sehari-hari,” Pintanya. Selasa (6/12/16).

Oleh karena itu saya ucapakan “Selamat Ulang Tahun” yang Ke-1 untuk Sorotpublik.com. Semoga dicintai masyrakat dan beritanya bisa menjadikan pembangunan di Kabupaten Sumenep terus maju.

“Bantulah masyarakat sumenep dengan pemberitaan yang objektik, cerdas, berimbang dan adil,” Harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.