KADIS PU Bina Marga Malang, Tepis Rumur

oleh

Sorotpublik.com-Malang, Sebagaimana dinas-dinas yang lain, Dinas Bina Marga Kabupaten Malang terbuka bagi siapapun (dalam hal ini terhadap wartawan). Apalagi informasi yang ada di lapangan sangat di perlukan, baik informasi pembangunan jalan atau yang lainnya. Demikian dikatakan H. M. Anwar, Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Malang saat di temui wartawan sorotpublik di kantornya.

Menanggapi rumor yg menganggap dinasnya sekarang mempersulit wartawan untuk meminta keterangan atau konfirmasi darinya, dia dengan tegas membantah rumor atau isu tersebut.

“Rumor itu sama sekali tidak benar, kita hanya selektif saja kok mas, dalam arti bagi wartawan yang benar-benar bertugas di wilayah Kabupaten Malang saja yang berhak untuk meminta keterangan dari saya”, terangnya. (Selasa, 15 Maret 2016).

Seperti diketahui bersama, selama ini banyak sekali wartawan yang datang ke Dinas Bina Marga Kabupaten Malang untuk bertemu Kepala Dinas Bina Marga guna meminta stetmen / keterangannya, padahal wartawan tersebut tidak ditugaskan di Kabupaten Malang, bahkan ada yg datang dari luar Kota/Kabupaten Malang. Hal itulah yg akhirnya menjadi dasar M. Anwar untuk membuat aturan di kantornya.

Dinas Bina Marga selalu terbuka, apalagi untuk wartawan Kabupaten Malang.

“Sebagai mitra wartawan sangat saya butuhkan, karena informasi-informasi dari wartawan sangat bermanfaat bagi keberhasilan pembangunan di kabupaten Malang”, tegas Anwar dengan mimik serius. (Setia/Roz)