Kabel di Tiang Listrik Terbakar, Sebabkan Warga Panik

oleh
Para petugas PLN perbaiki tiang listrik yang terbakar

Penulis: Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Kabel listrik milik PT PLN yang berlokasi di Jalan Raya Bangkal, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terbakar sekitar pukul 18.00 WIB. Terbakarnya kabel tersebut diduga akibat korsleting listrik dan hal tersebut terjadi sudah dua kali.

Ibu Yon, pemilik salah satu rumah bersebelahan dengan tiang listrik yang terbakar itu menyampaikan, bahwa peristia terbakarnya tiang listri itu sudah dua kali terjadi, dan sempat di perbaiki oleh pihak PLN, walau kini terjadi kebaran lagi.

“Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, dan tiang listrik itu terbakar sudah dua kali,” ungkapnya, Rabu (27/06/2018).

Ia memaparkan, akibat kebakaran tiang listrik tersebut dirinya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, walau berselang agak lama petugas PLN datang berdasarkan informasi dari warga yang kebingungan untuk memadamkan api tersebut.

“Tadi saya sempat berteriak meminta tolong kepada warga, sebab saya takut menjalar kerumah saya,” paparnya.

Berdasarkan inforasi yang di himpun jurnalis sorotpublik.com di tempat kejadian perkaran, peristiwa kebakaran tiang listrik tersebut membuat warga sekitar ketakutan dan ada pula warga yang histeris.