Jelang Ramadhan, Ketua PCNU Sumenep Isi Tauziyah Ke Wartawan

oleh

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
JUM’AT ( 03/06/2016 ).
Menjelang Bulan Ramadhan 1437 Hijriyah, Forum Komunikasi dan Peningkatan Pembangunan DPRD Sumenep, mengundang Ketua PCNU setempat, K. Panji Taufik, sebagai narasumber.

Kabag Humas DPRD Sumenep, Raysul Kawim, mengatakan, Acara forum kali ini dikemas berbeda, yakni mengundang Ketua PCNU Sumenep, K. Panji Taufik, selaku narasumber.

Profesi Wartawan sebenarnya juru dakwah, apalagi basicnya semua wartawan adalah di sumenep santri dan rata-rata adalah merupakan alumni pondok pesantren.” Kata K.Panji Taufik, di Aula Humas DPRD Sumenep. “,Jum’at, 03/06/2016.

Menurutnya, Jika ditarik ke persoalan Bangsa, wartawan adalah termasuk pilar Demokrasi ke empat, baik jeleknya birokrasi pemerintahan di sumenep bergantung pada pelaku media, dalam hal ini wartawan.

“, Atas nama PCNU Sumenep, menyampaikan terimakasih ke Humas DPRD sumenep, marilah berupaya hari tambah hari tambah bulan dan tahun menjadi terus lebih baik.” Ungkapnya.

Dalam sambutan penutupnya, K. Panji Taufik, Menyampaikan. “,Barang siapa di hari ini amal perbuatannya seperti hari kemarin, maka dia termasuk orang yang rugi.” Pungkasnya.