Jelang Pilkada, Polres Ajak Masyarakat Melawan Hoax

oleh

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Kepolisian Resort Situbondo (Polres) Meminta kepada masyarakat untuk bersama melawan berita Hoax yang dapat menyebabkan terjadinya konflik.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono pada pertemuan santai di Café Lesada Talkandang bersama Netizen, masyarakat dan sejumlah wartawan media membahas Pilkada aman dan damai.

“Harapan kami kepada teman-teman Jurnalis dan Nitizen yang berada di wilayah Situbondo bekerja sama dengan kepolisian untuk menangkal Hoax yang beredar di dunia maya atau di dunia nyata,” jelas Sigit. Rabu (07/02/2018).

Sesuai tema kegiatan “Kami Bangga Menjadi Bagian Dari Smart Journalis dan Netizen”. Lebih jauh Kapolres menyatakan, Netizen dan Wartawan memiliki peran penting dalam mensukseskan pesta demokrasi, yaitu dengan membangun opini positif kepada publik.

“Mari kita bersinergi, membantu Polres Situbondo menjaga situasi Kamtibmas agar tetap dingin, serta menangkal postingan negative, provokasi, hoax yang berpotensi konflik, serta kita wujudkan momontun Pilkada 2018 yang aman, damai dan bersih” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.