Jelang Pemilukada Serentak 2018, KPU Kabupaten Pamekasan lakukan Penguatan Internal

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN SOROTPUBLIK.com  –  Situasi politik menjelang Pemilukada 2018 mendatang, di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, nampaknya semakin menguat. Poster poster bakal calon kandidat, sudah mulai bermunculan diberbagai tempat. Baik di kota, maupun di pelosok perdesaan.

Sementara itu, pihak Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pamekasan sebagai penyelenggara Pemilihan Umum, sampai sejauh ini belum melakukan langkah persiapan-persiapan yang maksimal.

Pasalnya, saat ini masih belum masuk tahapan – tahapan. Hal itu disebabkan, karena pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Pamekasan akan dilaksanakan pada bulan juni 2018 mendatang.

” Persiapan kami sebagai penyelenggara pemilihan, untuk saat ini hanya melakukan penguatan Internal. Yakni penguatan kelembagaan serta pelatihan komisioner..!!,” Terang Hamsyah Ketua KPU Kabupaten Pamekasan.

Hamsyah menambahkan, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada para pemilih pemula dan kelompok perempuan sebagai bentuk persiapannya menjelang pelaksanaan pemilukada. Bentuk kegiatan ini, secara umum akan dilakukan kelembaga lembaga pendidikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.