Jalin Silaturahmi dengan Bupati Busyro, DPD IWO Sumenep Dapat Apresiasi

oleh
Sejumlah wartawan yang tergabung dalam DPD IWO Sumenep saat jalan silaturahmi dengan Bupati KH A. Busyro Karim. (Foto: Ismi/Dok. IWO)

Penulis: Ismi/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Jalin silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (15/11/2018) disambut baik oleh Bupati KH A. Busyro Karim.

Bahkan, orang nomor satu di Sumenep itu mengapresiasi sejumlah kegiatan yang sudah dirintis IWO Sumenep saat dipaparkan oleh Trisno Surya selaku ketua. Terutama, soal Koperasi IWO yang menjadi gagasan utama dalam kinerja IWO Sumenep ke depan.

“Saya sangat mendukung kalau IWO ingin mengembangkan Koperasi IWO, sehingga ke depannya IWO di Sumenep menjadi patron bagi yang lain,” ungkap Bupati, Kamis (15/11/2018) di rumah dinasnya.

Dalam kesempatan bincang santai itu, Trisno juga menyampaikan bahwa IWO Sumenep sudah memiliki usaha kecil-kecilan. Saat ini usaha tersebut sedang mengisi stan dalam acara Hari Guru Nasional (HGN) di Stadion A. Yani.

“Usaha IWO ini adalah Warung Parahyangan yang menyediakan Ayam Srundeng dan menu makan serta minuman lainnya, Pak Bupati,” jelas Tris, panggilan akrab Ketua IWO Sumenep.

Mendengar hal itu, Bupati Busyro kembali mengapresiasi kinerja wartawan IWO yang berinovasi untuk membuka usaha kecil-kecilan. Sebab dirinya pun dulu tidak ujuk-ujuk jadi Bupati, melainkan berproses panjang dari bawah.

“Nah, sebaiknya usaha IWO Sumenep itu segera ada tempat patennya. Agar ada pijakan untuk mengembangkan usahanya,” saran Bupati.