Ini Fasilitas Baru yang Akan Disediakan Disparbudpora Sumenep di Pantai Slopeng

oleh
Kepala Disparbudpora Sumenep, Sufiyanto, saat ditemui jurnalis sorotpublik.com di Pantai Slopeng. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbupora) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan memberikan fasilitas permainan anak dan perbaikan yang maksimal di Pantai Slopeng yang berlokasi di akses Jalan Nasional Jalur Pantura pada tahun 2019.

Penambahan fasilitas dan perbaikan tersebut diungkapkan Kepala Disparbudpora Sumenep, Sufiyanto, SE, M.Si, saat di temui di acara Grand Launching Visit Sumenep 2019 di Pantai Slopeng pada Minggu (10/03/2019) lalu.

“Kita memang berupaya memperbaiki fasilitas-fasilitas pada tahun 2019, terutama di Pantai Slopeng ini, dan destinasi wisata lainnya yang sudah dikelola pemerintah,” katanya.

Mantan Kabag Humas Pemkab Sumenep itu berharap, dengan adanya penambahan fasilitas dan perbaikan terhadap destinasi wisata yang dikelola pemerintah daerah bisa meningkatkan kunjungan wisata ke kabupaten di ujung timur Pulau Madura tersebut.

“Semoga dengan adanya penambahan fasilitas dan perbaikan di tempat wisata semakin banyak pengunjung yang berwisata ke Sumenep,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.