Hujan Disertai Angin, Atap Parkiran Toko di Sumenep Roboh Menimpa Sejumlah Motor

oleh
Atap parkiran salah satu toko baju di wilayah Kota Sumenep yang roboh menimpa motor di bawahnya. (Foto: Hairul/SorotPublik)

Penulis: Hairul/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Sumenep, Madura, Jawa timur membuat atap tempat parkir toko baju D & R ambruk menimpa sejumlah kendaraan di bawahnya.

Hujan yang turun selama sekitar 3 jam tersebut membuat air tergenang cukup banyak di beberapa titik yang rendah. Keadaan diperparah oleh angin kencang, yang membuat atap parkiran toko di sekitar terminal lama Bus di Desa Kolor itu roboh karena tidak kuat menahan beban.

Menurut salah satu saksi mata, Jamali, pengunjung toko sempat berteriak saat atap parkir roboh.

“Pengunjung yang ada d dalam toko panik saat atap parkiran ambruk menimpa motor di bawahnya,” ungkapnya, Rabu (13/03/2019).

Setelah hujan mulai reda, karyawan toko dan pengunjung berusaha mengevakuasi motor yang ada di bawah reruntuhan atap parkiran. Sampai berita ini diterbitkan, setidaknya ada 7 motor milik pengunjung yang mengalami kerusakan dan belum bisa dievakuasi karena tertimpa atap parkiran.

Untungnya tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian semua karyawan dan pengunjung berlindung di dalam toko. Namun, pemilik motor yang tertimpa atap parkiran hanya bisa pasrah menunggu bantuan alat berat untuk mengevakuasi kendaraan mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.