Hendak Menyalip, Sepeda Motor Kawasaki Ninja Seruduk Mobil

oleh
Motor Kawasaki Ninja dan Mobil Suzuki Karimun yang terlibat Laka Lantas di Jalan KH. Agus Salim Pangarangan, Sumenep
Motor Kawasaki Ninja dan Mobil Suzuki Karimun yang terlibat Laka Lantas di Jalan KH. Agus Salim Pangarangan, Sumenep. (Foto: Ist/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sepeda motor sport Kawasaki Ninja menyeruduk mobil Suzuki Karimun di Jalan KH. Agus Salim, Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (26/06/2019).

Kasatlantas Polres Sumenep melalui Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, insiden tersebut terjadi saat sepeda motor berpelat nomor L 2222 FN yang dikemudikan oleh Mohamad Imamudin (36) hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun sayang, warga Dusun Bulangan, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten itu diduga kurang konsentrasi, sehingga justru kurang ke tengah. Akibatnya, pada saat hendak mendahului malah menyerempet kendaraan yang berada di depannya.

Tak habis di situ, motor yang dikemudikan Imamudin juga terjatuh dan menimpa mobil Suzuki Karimun berpelat nomor L 1784 BJ yang melaju dari arah berlawanan. Sehingga, kap depan dan samping mobil tersebut mengenai motor sport milik Imamudin.

“Pengemudi mobil Karimun ini yakni Dedy Firmansyah (36), yang berstatus PNS dan beralamat di Perumnas Giling, Pamolokan,” ungkap AKP Widiarti.

Beruntung, tidak ada korban jiwa meski motor yang dikendarai Imamudin masuk ke bawah mobil Dedy. Hanya saja, kata Widi, kerugian materi ditaksir mencapai Rp 7 juta.

“Pengemudi motor mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Sumenep. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan materi,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.