Harapan Bupati Sumenep Dalam Rangka HUT Sorotpublik.com Ke 3

oleh

Penulis: Ismi/Yusa’

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Tepat tiga tahun media online sorotpublik.com hadir memberikan informasi yang objektif dan lugas bagi masyarakat di sejumlah daerah di Indonesia, khususnya masyarakat Madura, Jawa Timur, baik yang berada di perantauan.

Namun demikian, meskipun tergolong media online yang baru dan berusia 3 tahun, tetapi media online sorotpublik.com sudah mewarnai dan sejajar dengan media online lainnya yang terkenal di Madura, dan itu sungguh mengagumkan.

“Selamat ulang tahun sorotpublik.com yang ke 3 tahun, semoga tambah objektif dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan pembaca,” ungkap KH. A. Busyro Karim, saat ditemui di sela-sela kesibukannya, Rabu (03/10/2018).

Bupati dua periode Kabupaten Sumenep itu berharap, media online sorotpublik.com dapat memberikan pemberitaan yang membantu pemerintah daerah dalam mendorong program pembangunan dan menciptakan situasi yang kondusif melalui pemberitaan positif.

“Semoga ulang tahun yang ke 3 tahun sorotpublik.com dapat mendorong program pembangunan di Kabupaten Sumenep melalui pemberitaan yang positif,” harapnya.